Cari Blog Ini

Senin, 24 Juni 2013

Ungkapan-Ungkapan Bahasa Korea Bernuansa Romantis

Ø  Aku akan selalu merindukanmu
[Jeongmal bogo sipeosseoyo]
Ø  Aku berharap kita bisa bertemu lagi secepatnya
[Got dasi bol su issuemyeon jakesseoyo]
Ø  Aku cinta kamu
[Sangsini Joayo]
Ø  Aku ingin bertemu denganmu
[Tto bwasseumyeon jakesseoyo]
Ø  Aku jatuh cinta kepadamu
[Dangsineul saranghaeyo]
Ø  Aku juga cinta kamu
[Seodayo]
Ø  Aku memikirkan dirimu sepanjang hari
[Harujog-il dangsin saeng-gegeul haeyo]
Ø  Aku memimpikanmu
[Dangsin kkumeul kkwosseoyo]
Ø  Aku menantimu
[Gidarigo isseulkkeyo]
Ø  Apakah kamu ada waktu di akhir minggu?
[Jumare sigan isseoyo?]
Ø  Bolehkah aku telpon kamu?
[Jeonhwa haeda dwaeyo?]
Ø  Boleh minta nomor telepon mu?
[Jeonhwa beonho jom gareucheo juseyo?]
Ø  Cinta kamu
[saranghaeyo]
Ø  Dimana kita sebaiknya bertemu?
[Uri eodiseo mannalkkayo?]
Ø  Kamu punya mata yang indah
[Dangsineun yebbeun nuni jeongmal areumdawayo]
Ø  Kamu punya senyum yang manis
[Dangsineun misoga jeongmal areumdawoyo]
Ø  Kapan kita bisa bertemu lagi?
[Eonje dasi mannal ju innayo?]
Ø  Kapan kamu akan kembali?
[Eonje doraeseyo?]
Ø  Saya belum siap untuk itu
[ajikeun an dwaeyo]
Ø  Saya sudah punya pacar
[Jeon imi yeojachin-gu (pacar perempuan)
Namjachin-gu ga isseoyo (pacar laki-laki)]
Ø  Saya tidak ingin bertemu kamu lagi!
[Disi mannal saenggak oeopseoyo!]
Ø  Saya tidak punya perasaan yang sama dengan kamu
[Dangsine daehae byeoldareun baeukkimi opseoyo]
Ø  Semoga berubntung
[Haeng-uneul bireoyo]
Ø  Telepon aku ya?
[Jeonhwa hae jullaeyo?]
Ø  Terimakasih atas segalanya

[Yeoreo gagiro gamawoyo]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar